Cari di Google

Selasa, 15 Juni 2010

Call of Duty 4 Modern Warfare


Mewakili game dari jenis first person sooter, cukup legendaris, dan untuk saat ini sudah cukup lawas, karena kini telah keluar seri keduanya Call of Duty 4 Modern Warfare 2. Game ini bercerita tentang teroris yang berniat meluncurkan peluru kendali berhulu ledak nuklir ke negara Amerika Serikat. Singkat cerita ditugaskan lah beberapa pasukan elite guna menghentikan dan menghancurkan jaringan teroris seperti Victor Zakhaev dan Imran Zakhaev.

Game yang di buat oleh pengembang Infinity War dan dipublikasikan oleh Activision ini merupakan game terakhir yang ditamatkan penulis. Secara keseluruhan saya cukup baik, gambar dan alur ceritanya tidak terduga. Kekurangan yang penulis perhatikan ada pada suara dan efek yang kurang menggigit, jadi agak berbeda dengan Ghost Recon, dan jalan cerita yang terlalu singkat karena mungkin terdapat option multiplayer.

Permainan mode campaign dimulai dari proses training, kemudian dilanjurkan ke misi yang saling berhubungan dan melibatkan organisasi militer elit seperti SAS dan USMC. Agak rumit ketika cerita sebenarnya adalah flash back dari masing-masing tokoh utama dalam game seperti Captain John price. Game ini terdiri dari tiga part, dengan bagian tersulit menurut penulis ada pada bagian di kota crernobly. Akhir game diakhiri dengan terbunuhnya teroris utama Victor Zakhaev.

Senjata yang dapat ditemukan merupakan senjata terkenal saat ini seperti kalasnikov, dragunov, M4, israeli Uzi. Tip untuk game ini segera berlindung bila terkena tembakan, jangan terlalu lama dalam pergerakan karena jalan cerita tidak akan berjalan pada bagian tertentu. Meski terdapat team disini usahakan anda cukup agresif untuk mendukung pergerakan kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar